News Update :

Sinopsis dan Trailer Street Society

Jumat, 10 April 2015

 SINOPSIS
Rio (Marcel Chandrawinata), juara bertahan balap jalanan ilegal. Bersama beberapa temannya—jagoan mesin Monty (Daniel Topan), juara Bali Gde (Yogie Tan), dan Nanda (Kelly Tandiono)—Rio membentuk kelompok yang obsesinya kecepatan. Mereka berlomba melawan sesama pemilik mobil super di berbagai lokasi eksotis dan indah di seluruh negeri.
Musuh bebuyutan Rio adalah Nico ( Edward Gunawan), pewaris sebuah sindikat kejahatan Surabaya yang dijaga ketat. Ia pembalap nomor satu di kotanya. Ia terus mendorong Rio untuk pertandingan ulang setelah kekalahan memalukan di kandangnya.
Sayangnya prioritas Rio sudah berubah setelah bertemu Karina (Chelsea Islan), DJ yang manggung di salah satu klub. Persahabatan mereka berkembang menjadi sesuatu yang lebih serius. Untuk pertama kali dalam hidupnya Rio merasa dia bisa fokus pada sesuatu di luar balapan. Rio memutuskan berhenti balap.
Sampai pembalap Yopie (Edward Akbar) masuk arena. Yopie memendam kebencian terhadap Nico, yang keluarganya bertanggungjawab atas kematian ayahnya, seorang mafia di akhir tahun 90an. Satu-satunya kesempatan untuk pembalasan adalah dengan memaksa Nico balap di jalan, satu-satunya tempat di mana dia tidak dikelilingi pengawalnya. Yopie memaksa Rio untuk balap melawan Nico untuk terakhir kalinya, atau Karina, yang diculiknya, menjadi korban.

TRAILER

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar